TIM HOCKEY GUNADARMA PERSIAPKAN KEJUARAAN ISTN (tugas penulisan)

TIM HOCKEY GUNADARMA PERSIAPKAN KEJUARAAN ISTN
26 Juni 2017 | Mauren Intan


Ilustrasi (@tommakin13)

JAKARTA – Tim Hockey Universitas Gunadarma akan mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh Invitasi Hockey Ruangan XVI ISTN Jakarta 2017. Pertandingan dengan tema “Generation Of Sportive Actions To Be The Winner Hockey Indonesia”, akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juli hingga 9 Juli 2017 di Hall SMA Perguruan Cikini, Kampus ISTN Duren Tiga, Jakarta Selatan.
Tim Hockey Universitas Gunadarma sudah mulai melakukan persiapan sejak dua minggu yang lalu. Pelatihan dilakukan setiap hari Senin dan Rabu pukul 17.00 – 19.00. “kalau persiapan fisik sih sudah hampir 90%, tinggal menyiapkan mental dan peralatannya aja seperti stick dan legguard” ucap Widhika, salah satu anggota hockey Universitas Gunadarma.
Sebagian anggota tidak dapat mengikuti pelatihan dengan maksimal, karena bertepatan dengan Hari Raya. Sehingga hanya terdapat satu tim campuran yang akan diturunkan oleh Tim Hockey Universitas Gunadarma dalam pertandingan. Tim itu terdiri dari 12 orang dengan 6 orang pemain inti dan 6 orang pemain cadangan. Walaupun hanya satu tim yang diturunkan, pelatih optimis Tim Hockey Universitas Gunadarma dapat menjadi juara. (Mrn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

INSTAGRAM FEED

@maurenintan